Keluar Kemiskinan, Govinda Pernah Ingin Beli 100 Becak dari Honor Main Film

Govinda
Govinda (Foto : Istimewa)

Antv – Tahun 90-an, popularitas aktor Bollywood Govinda tak diragukan lagi. Film yang dibintanginya meledak di pasaran. Berkat film besarnya seperti 'Aankhen' (1993), 'Raja Babu' (1994) dan 'Coolie No. 1' (1995), aktor tersebut kebanjiran tawaran dan menghasilkan banyak keuntungan.

Dikutip dari ETimes, Minggu (16/4/2023), baru-baru ini, saudara laki-laki Govinda, Kirti menyatakan bahwa seiring waktu dia menjadi sekretaris aktor dan membuatnya menandatangani terlalu banyak film karena mereka ingin keluar dari kemiskinan keluarga mereka.

Kirti melanjutkan dengan mengingat saat Govinda mengumpulkan semua uang dan dokumen banknya dan mereka mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan uang itu.

Saat itu Govinda menyarankan agar mereka membeli 100 becak otomatis tetapi Kirti menjelaskan kepadanya bahwa mereka tidak dimaksudkan untuk melakukan bisnis seperti itu.

Belakangan ketika Govinda menjadi bintang, dia menyarankan untuk membeli 100 truk dan Kirti dengan cepat mematahkan semangatnya.

Menertawakan kenangan itu, Govinda menyatakan bahwa kakaknya selalu memiliki respon yang sama terhadap ide-idenya.

Govinda sekarang bersiap untuk meluncurkan putranya. Mengungkap detail tentang hal yang sama, istri Govinda, Sunita Ahuja mengatakan kepada ETimes, Debut Yashvardhan tertunda karena penguncian (Covid-19).