Tidak Muncul di Trailer Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan, Begini Reaksi Palak Tiwari

Palak Tiwari Tidak Ada di Trailer Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan
Palak Tiwari Tidak Ada di Trailer Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris debutan Bollywood Palak Tiwari bereaksi terhadap ketidakhadirannya dalam trailer Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan dan mengatakan bahwa tidak ada yang akan menonton film ini karena dirinya.

Diketahui, Palak Tiwari, putri dari aktris senior Shweta Tiwari tampil memukau dalam video musik debutnya, Bijlee Bijlee dari penyanyi Punjabi, Harrdy Sandhu.

Palak Tiwari berhasil mendapatkan perhatian dari para penonton dan kini ia siap untuk melakukan debut Bollywood-nya dalam film Salman Khan yang akan datang yang berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

Meskipun memiliki peran pendukung dalam film ini, Palak Tiwari merasa senang dengan fakta bahwa ia ada di film Salman Khan.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Palak ditanya tentang ketidakhadirannya dalam trailer film tersebut dan apakah hal ini mengganggunya.

Palak Tiwari mengatakan bahwa ia tidak berada di bawah khayalan bahwa para penonton sangat ingin melihatnya.

Palak Tiwari juga mengatakan bahwa tidak masalah jika ia ada di sana dalam film tersebut atau tidak.

Dirinya percaya bahwa Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaa adalah film Salman Khan dan para penonton akan pergi ke bioskop untuk menontonnya.

Lebih lanjut Palak Tiwari mengatakan bahwa ia hanya senang berada di sana dan hanya ingin berkontribusi pada film tersebut sebagai seorang aktor pemula daripada berpikir bagaimana ia dapat menonjol.

Palak Tiwari juga menambahkan bahwa mereka semua hanya ingin menyesuaikan diri dan berbaur dengan mulus.
 
Dalam interaksi yang sama, Palak juga setuju bahwa percakapan seputar kehidupan pribadinya menjadi tidak terkendali tetapi semua ini adalah hal yang biasa baginya.

Palak mengatakan bahwa ia hanya ingin menjalani kehidupan impiannya dengan dapat mengejar karier yang selalu ia inginkan sepanjang hidupnya. Dia berada pada titik dalam hidupnya di mana dia sangat bersemangat.

Flm Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang disutradarai oleh Farhad Samji, juga dibintangi oleh Pooja Hegde, Shehnaaz Gill, Raghav Juyal, Jassie Gill, Jagapathi Babu, Bhumika Chawla, Vijender Singh dan Vinali Bhatnagar.

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 April 2023, tepat saat perayaan hari raya Idul Fitri.