Deepika Padukone Berbagi Foto Eksotik Pemandangan Alam saat Berlibur di Bhutan

Deepika Padukone Berbagi Foto Eksotik Pemandangan Alam
Deepika Padukone Berbagi Foto Eksotik Pemandangan Alam (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris seksi Bollywood Deepika Padukone yang sukses di film Pathaaan, berbagi banyak foto dan sebuah video dari perjalanan liburannya baru-baru ini ke negara tetangga India, Bhutan.

Deepika memposting beberapa foto dari perjalanan tunggalnya yang tenang ke negara ini, saat ia menunjukkan pemandangan yang ia kunjungi selama tur singkatnya.

Hanya ada dua foto dirinya sendiri. Sisanya adalah foto-foto alam dan alam bebas, serta tempat-tempat eksotik yang disinggahinya.

Dengan menggunakan tagar Land of the Thunder Dragon, unggahan pertama Deepika di Instagram adalah foto dirinya yang sedang duduk di atas sebuah batu besar di hutan.

Putri pebulutangkis dunia Prakash Padukone itu mengenakan pakaian atletik berwarna hitam, yang kemungkinan besar berasal dari pendakian yang ia lakukan ketika sedang berjalan-jalan.

Foto-foto lainnya menunjukkan banyak gunung dan hutan di negara yang lebih kecil ini yang terlihat dari langit di atas.

Deepika juga berbagi foto kuil dan tempat wisata lain yang sering ia kunjungi dalam perjalanannya. Satu foto menunjukkan makanannya di salah satu perjalanannya.

Ada juga sebuah video pendek yang memperlihatkan Deepika sedang merekam jalan setapak ketika ia berjalan di hutan.

Foto terakhir yang ia unggah adalah bersama tiga anak sekolah yang tersenyum yang ia temui dalam kunjungan tersebut.

Tampak Deepika memiliki senyum lebar di wajahnya ketika ia berpose dengan mereka.



Diketahui, Deepika Padukone terakhir kali terlihat dalam film laris dan mengukir sejarah film India, Pathaan bersama Shah Rukh Khan.