Palak Tiwari Ungkap Aturan Berpakaian dari Salman Khan di Lokasi Syuting

Palak Tiwari Soal Aturan Berpakaian dari Salman Khan di Lokasi Syuting
Palak Tiwari Soal Aturan Berpakaian dari Salman Khan di Lokasi Syuting (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood yang bermain di film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', Palak Tiwari, mengungkapkan bahwa Salman Khan memiliki peraturan yang melarang para wanita untuk mengenakan pakaian yang menjuntai saat di lokasi syuting

Putri Shweta Tiwari, Palak Tiwari, yang kini beranjak dewasa, siap untuk melakukan debut Bollywood-nya yang besar di film Salman Khan yang akan datang, yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan'.

Aktris muda berbakat tersebut baru-baru ini membeberkan beberapa hal tentang pengalamannya bekerja sama dengan bintang 'Dabangg' tersebut.

Palak mengungkapkan bahwa Salman Khan memiliki aturan untuk pakaian wanita di lokasi syuting.

Menurutnya, Salman Khan tidak menyukai wanita yang mengenakan pakaian dengan garis leher yang menjuntai saat di lokasi syuting.

Karena aturan itulah, Palak mengaku biasa pergi ke lokasi syuting dengan kemeja dan celana jogging yang tepat.

Menguraikan lebih lanjut tentang mengapa Salman memiliki aturan-aturan tersebut di lokasi syuting, Palak mengatakan kepada RJ dalam sebuah wawancara bahwa Salman adalah seorang tradisionalis yang percaya untuk melindungi para gadisnya.

Namun, Palak mengklarifikasi bahwa Salman Khan tidak mendikte apa yang harus dikenakan oleh artis yang bersangkutan. Salman Khan hanya melindungi para gadis di sekitar para pria di lokasi syuting.

Diketahui, film 'Kisi Ki Bhai Kisi Ki Jaan' berkisah tentang dua orang adik yang harus menunggu untuk menikah hingga sang kakak menikah, tetapi ia telah menua dan masih bujangan.

Selain Salman Khan dan palak Tiwari, film 'Kisi Ki Bhai Kisi Ki Jaan' juga dibintangi oleh Pooja Hegde, Venkatesh Daggubati, Shehnaaz Gill, Bhoomika Chawla, dan lainnya dalam peran-peran utama.

Film 'Kisi Ki Bhai Kisi Ki Jaan' yang disutradarai oleh Farhad Samji, dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 21 April 2023, bersamaan dengan perayaan Idul Fitri.