Konkona Sen Sharma Buka Suara Soal Jaya Bachchan Marahi Paparazzi: Tidak Masuk Akal

Konkona Sen Sharma
Konkona Sen Sharma (Foto : Instagram @konkona)

Antv – Konkona Sen Sharma merupakan penggemar Jaya Bachchan. Terlepas keduanya memiliki hubungan erat dengan Kolkata mereka. Kedua wanita itu telah bekerja sama di Laga Chunari Mein Daag, di mana rekan mereka yang lain juga orang Bengali yaitu Rani Mukerji dan Pradeep Sarkar.

Konkona Sen Sharma memiliki kenangan tak terlupakan tentang pemotretan outdoor mereka, ketika Jaya Bachchan merawat aktris muda itu layaknya seperti seorang ibu.

Dikutip dari ETimes,Selasa (11/4/2023), Konkana ungkap sisi lain Jaya Bachchan yang tidak diketahui orang lain, termasuk pengalaman pahit dengan paparazzi yang usil.

Konkona Sen Sharma mengaku bangga, sangat mencintai dan mengagumi Jaya Bachchan. Ia mulai mengetahui sosok Jaya Bachchan kala tubuh dewasa. 

Lebih jauh, Konkona mengungkapkan punya kenangan tidak terlupakan bersama Jaya Bachchan yaitu kala menjalani syuting Laga Chunari Mein Daag di Benaras untuk waktu yang cukup lama.

Kala itu adalah awal mula Konkona merintis karir keartisan. Saat pemotretan, Konkona merasakan kehangatan Jaya Bachchan.

Dan, salah satu momen yang tidak dilupakan adalah kala Jaya Bachchan memarahi paparazzi.