Ingin Punya Anak, Varun Dhawan dan Natasha Dikabarkan Mengunjungi Klinik Kesuburan

Varun Dhawan-Natasha Dikabarkan Mengunjungi Klinik Kesuburan
Varun Dhawan-Natasha Dikabarkan Mengunjungi Klinik Kesuburan (Foto : Instagram)

Antv – Beredar kabar di media sosial yang berisi rumor bahwa Varun Dhawan dan Natasha Dalal sedang merencanakan sebuah bayi sejak pasangan ini terlihat di sebuah klinik kesuburan.

Beberapa warganet dan juga portal berita lokasl juga sempat meyakini bahwa Varun Dhawan dan Natasha terlihat di sebuah klinik kesuburan di Khar

Namun, seperti dikutip dari ETimes, setelah menggali kebenaran dari kabar tersebut akhirnya terkuak, kemana Varun Dhawan dan Natasha pergi.

Dari beberapa orang di kalanga selebritas Bollywood yang coba diwawancari ETimes mengungkapkan apa yang dilakukan Varun Dhawan dan Natasha yang disebut sedang pergi ke klinik kesuburan.

Menurut seorang sumber yang mengetahui siapa yang sebenarnya dikunjungi oleh Varun dan Natasha, pasangan ini telah mengunjungi seorang dokter kulit.

Sumber tersebut lebih lanjut menambahkan, "Kuch bhi likhte hai... kuch bhi sochte hai. Kya timepass laga rakha hai (Orang-orang menulis apa saja, orang-orang berpikir apa pun yang mereka inginkan, tetapi tidak ada kebenaran di dalamnya."
 
Diketahui, dalam foto yang beredar, Varun Dhawan terlihta mengenakancelana olahraga yang kasual dan terlihat cukup tampan. Sementara Natasha terlihat cantik dengan gaun musim panas berwarna hitam dan putih.

img_title
Foto yang Mengabarkan Varun Dhawan - Natasha ke Klinik Kesuburan. (Foto: ETimes)


Varun dan Natasha merupakan pasangan kekasih sejak kecil sebelum mereka menikah pada bulan Januari 2021, dan hingga kini memang belum diberikan momongan.