Trio 'Panas' Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Sharvari Wagh Bersaing di WAR 2 Hrithik Roshan-Jr NTR

Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Sharvari Wagh Bersaing di WAR 2
Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Sharvari Wagh Bersaing di WAR 2 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Baru-baru ini beredar kabar tiga aktris super seksi Bollywood Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Sharvari Wagh bersaing dalam film 'WAR 2' yang dibintangi Hrithik Roshan - Jr NTR.

Tidak ada yang lebih panas dari kabar itu karena trio aktris cantik dan berbakat tersebut sedang dipertimbangkan untuk membintangi film 'WAR 2' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan-Jr NTR.

Kabar itu muncul saat ini yang menyebutkan kemungkinan besar akan ada Deepika Padukone, Alia Bhatt atau Sharvari Wagh di film 'WAR 2'.

Sebuah keputusan akhir akan segera diambil tergantung pada ketersediaan tanggal atau jadwal kesibukan dari ketiga aktris tersebut.
 
Film 'WAR 2' tidak akan disutradarai oleh Siddharth Anand yang rencananya telah berubah setelah film laris yang dipimpin oleh Shah Rukh Khan, 'Pathaan'.

Diketahui film 'War' dan 'Pathaan' adalah waralaba dari produksi Yash Raj Films (YRF).

Beberapa hari yang lalu diperoleh kabar bahwa sutradara Ayan Mukerji akan menggunakan megafon untuk memimpin syuting 'WAR 2'.
 
Sebuah sumber mengatakan, "Bagian kedua dari 'WAR 2' akan lebih mendebarkan daripada bagian pertamanya. Pekerjaan pra-produksi telah dimulai."
 
Sumber tersebut menambahkan, "Pertimbangan dan pemfokusan pada tiga nama yang sedang dipertimbangkan untuk peran pemeran utama wanita telah menciptakan gebrakan yang cukup besar di kantor YRF."
 
Ketiganya, Deepika, Alia dan Sharvari, akan merasa sangat senang dengan tawaran ini jika tawaran ini jatuh ke tangan mereka.
 
Film 'WAR 2' diperkirakan akan mulai tayang pada akhir tahun ini. Pengumuman resmi tentang pemeran utama wanita mungkin akan segera diumumkan.