Disebut Tak Nyaman saat Dicium Varun Dhawan, Begini Reaksi Gigi Hadid

Disebut Tak Nyaman saat Dicium Varun Dhawan, Begini Reaksi Gigi Hadid
Disebut Tak Nyaman saat Dicium Varun Dhawan, Begini Reaksi Gigi Hadid (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar video yang memperlihatkan supermodel Gigi Hadid terlihat tidak nyaman sesaat setelah dicium oleh aktor Bollywood Varun Dhawan di acara Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani, Mumbai.

Rekaman video dari hari kedua di acara yang digelar di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani itu menjadi viral pada hari Minggu (2/4/2023).

Dalam video yang beredar itu menunjukkan Varun Dhawan menarik sang supermodel Gigi Hadid ke atas panggung dan memutar-mutarnya dalam pelukannya sebelum melepasnya dengan sebuah ciuman.

Banyak netizen yang percaya bahwa Gigi Hadid terlihat tidak nyaman usai dicium Varun Dhawan.

 



Menyikapi rumor yang berkembang itu, Gigi lantas meresponnya dengan membagikan video yang sama di akun Instagramnya dalam unggahan di Insta Story.

Dalam unggahannya Gigi menulis, "Varun Dhawan membuat mimpi Bollywood saya menjadi kenyataan."

img_title
Tangkap layar Insta Story

Sebelumnya pada hari Minggu, bahkan Varun mengklarifikasi bahwa itu semua telah direncanakan sebelumnya.

"Saya kira hari ini kamu bangun dan memutuskan untuk dibangunkan. Jadi saya akan memecahkan gelembung Anda dan memberitahu Anda bahwa itu sudah direncanakan untuknya berada di atas panggung, jadi carilah alasan baru di Twitter untuk melampiaskan kekesalan Anda daripada pergi keluar dan melakukan sesuatu. Selamat pagi," tulis Varun dalam sebuah tweet.

Ia menanggapi salah satu pengguna media sosial yang menyebut tindakan tersebut "menjijikkan".

"Jika Anda seorang wanita, Anda tidak aman berada di mana pun dengan siapa pun. Bahkan jika Anda adalah Gigi Hadid, diundang ke sebuah pesta dengan kerumunan 'elit', pria seperti Varun dhawan akan secara acak menjemput Anda dan mencium Anda tanpa persetujuan Anda, semua atas nama fUn. Menjijikkan (sic)" demikian bunyi tweet tersebut, yang kemudian dihapus.