Gauri Khan Terlihat Menikmati Penampilan Priyanka Chopra di Acara NMACC

Gauri Khan Terlihat Menikmati Penampilan Priyanka Chopra
Gauri Khan Terlihat Menikmati Penampilan Priyanka Chopra (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Sebuah video dari hari kedua acara Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) menunjukkan Gauri Khan bersenang-senang ketika Priyanka Chopra menari di atas panggung.

Aktris Priyanka Chopra terlihat saling berpelukan dengan sutradara Karan Johar di hari pertama gala Nita Mukesh Ambani Cultural Centre.

Dan pada hari kedua, terlihat Gauri Khan yang tidak lain adalah istri Shah Rukh Khan sedang menikmati penampilan Priyanka seperti di film 'Dil Dhadakne Do' (2015) di atas panggung.  

Sebuah video dari acara tersebut, yang dibagikan oleh akun instagram @etimes yang menunjukkan Priyanka menari di atas panggung bersama Ranveer Singh dengan lagu Gallan Goodiyaan.  

Tampak Gauri Khan dengan teman-temannya di antara para penonton di sekeliling panggung.

Gauri diapit oleh teman-temannya Bhavana Panday dan Neelam Kothari Soni dan menikmati pertunjukan tersebut, sambil melihat ke arah Priyanka dan Ranveer.

Hal ini terjadi tak lama setelah perseteruan antara Gauri Khan dengan Priyanka Chopra dan Karan Johar pada tahun 2012 terkait perselingkuhan Shah Rukh Khan dengan Priyanka.



Peseteruan Priyanka dengan Karan kemudian muncul kembali dalam sebuah podcast Dax Shepherd, Armchair Expert, dimana Priyanka mengatakan bahwa ia diusir dari Bollywood karena ia berseteru dengan beberapa orang secara politis.