Salman Khan dan Shah Rukh Khan Akan Syuting Film 'Tiger vs Pathaan' Mulai Januari 2024

Salman Khan dan SRK Akan Syuting 'Tiger vs Pathaan' Januari 2024
Salman Khan dan SRK Akan Syuting 'Tiger vs Pathaan' Januari 2024 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Adegan epik Salman Khan dan Shah Rukh Khan dalam film 'Pathaan' merupakan sebuah suguhan besar bagi para penggemar keduanya yang juga mengantarkan film tersebut mengukir sejarah box office.

Tetapi sebuah film yang lebih besar yang menampilkan kedua mata-mata ini yakni 'Tiger vs Pathaan' sedang dalam proses pembuatan.

Sebuah film tentang narasi Tiger versus Pathaan sedang direncanakan oleh para pembuat film dan akan menampilkan avatar-avatar mata-mata penuh aksi dari Salman Khan dan SRK sebagai pemeran utama.

Sementara semua rincian tentang proyek ini masih dirahasiakan, sebuah sumber mengungkapkan kepada Bollywood Hungama bahwa Salman Khan dan SRK akan mulai melakukan pengambilan gambar untuk proyek ambisius ini mulai bulan Januari 2024.

Hingga saat ini, dunia mata-mata Aditya Chopra menampilkan Salman Khan sebagai Tiger, Shah Rukh Khan sebagai Pathaan dan Hrithik Roshan sebagai Kabir.

Membeberkan rincian tentang adegan aksi Salman Khan-SRK dalam 'Pathaan', sutradara Siddharth Anand mengatakan kepada ETimes, "Mereka memiliki begitu banyak cinta satu sama lain, ada begitu banyak hal positif. Mereka ingin memberikan satu sama lain ruang daripada memonopoli sebuah adegan atau urutan. Mereka tidak mementingkan diri sendiri dan hal ini terlihat jelas di layar."

Sebelum film 'Tiger vs Pathaan', SRK sebagai 'Pathaan' akan muncul dalam film Salman Khan yang akan datang yang berjudul 'Tiger 3'.

Berbicara tentang film 'Tiger 3', sebuah sumber mengungkapkan, "Salman Khan dan Shah Rukh Khan akan terlihat di layar lebar lagi di film Tiger 3. Mereka akan terlibat dalam beberapa aksi yang mencengangkan. Ketika Salman Khan muncul di Pathaan untuk membantu SRK, para penggemar menjadi hiruk-pikuk melihat idola film terbesar mereka menghajar para tokoh antagonis hingga babak belur. Kini, saatnya bagi King Khan untuk membalas pujian tersebut di Tiger 3 dan kami berharap Salman Khan dan SRK dapat menampilkan adegan-adegan laga yang gila, memacu adrenalin, dan berintensitas tinggi yang akan membuat kita tercengang."