Amitabh Bachchan Curhat Soal Cederanya: Bangun Untuk Diri Sendiri

Amitabh Bachchan.
Amitabh Bachchan. (Foto : Instagram @amitabhbachchan)

Antv – Amitabh Bachchan mengalami cedera saat syuting adegan aksi laga film ‘Project K’ di Hyderabad. Ia mengalami robekan otot di tulang rusuk. Saat ini sedang memulihkan diri di rumahnya di Mumbai.

Selama pemulihan, pria berusia delapan puluh tahun itu cukup aktif di media sosial dan memanfaatkan waktu sepenuhnya dengan terus mengabari para penggemar tentang kehidupan sekaligus memberi mereka kabar terbaru kondisinya.

Dalam postingan blognya baru-baru ini, aktor itu menekankan berapa pentingnya tidak mengalami cedera, mental atau fisik. Bila cedera segera bangkit kembali.

"Ini bukan pernyataan soal besar keberanian, seseorang dapat duduk dan meratapi kesempatan yang hilang.. secepat itu melukai.. bangun, pergi, dan dapatkan.. tidak ada filosofi di sini.. tidak ada proklamasi besar dari keberanian yang teguh.. atau kecenderungan menunjukkan pekerjaan untuk pujian dan kemauan..,” tulis Amitabh Bachchan.

Lebih lanjut Amitabh Bachchan menyatakan bahwa keterbatasan kita semua ada dalam pikiran kita dan seseorang tidak boleh membiarkannya menahan kita.

“Untuk sekali ini 'aku' adalah pembebasan.. egois terhadap dirimu sendiri.. sepatutnya dan sesuai dengan apa yang akan kamu putuskan.. bukan yang lain.. 'yang lain' hanyalah 'yang lain' yang lain.. Batasan fisik Anda sendiri.. batas otak Anda.. akan tetap menjadi bangunan sejak lahir.. apa yang kami perlakukan adalah kondisi yang kami bangun untuk diri kami sendiri..,” tulis Amitabh Bachchan.

Film ‘Project K’ adalah drama fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Prabhas, Disha Patani, dan Deepika Padukone. Film disutradarai oleh Nag Ashwin ini dibuat secara bersamaan dalam bahasa Telugu dan Hindi.