Kalah Saing! Nandita Das Pilih Kapil Sharma daripada Shah Rukh Khan di 'Zwigato'

Shah Rukh Khan.
Shah Rukh Khan. (Foto : Instagram @iamsrk)

Antv – Kapil Sharma dan Nandita Das meluncurkan trailer film berjudul 'Zwigato' Rabu (1/3/2022) di sebuah acara di Mumbai. Usut diusut Nandita Das lebih memilih Kapil Sharma ketimbang Shah Rukh Khan untuk bermain di filmnya.

Film ‘Zwigato’ mengisahkan tentang kehidupan seorang agen pengiriman makanan dan perjuangan yang dihadapi setiap hari. Shahana Goswami berperan sebagai istri Kapil dalam film tersebut.

Pada acara peluncuran trailer, Kapil Sharma mengungkapkan mengapa Nandita Das memilih dirinya bermain di film ‘Zwigato’ daripada aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan.

"Saya bertanya kepadanya (Nandita Das), 'Mengapa saya?' Saya tidak tahu apakah akan mengambil jawabannya sebagai pujian atau penghinaan. Dia menjawab, 'Bahkan jika bintang sekelas Shah Rukh Khan akan setuju membuat film, saya tidak akan mengambil dia, tetapi memilih Anda karena Anda memiliki wajah yang begitu umum, bisa muat di mana saja di tengah keramaian,” ucap Kapil Sharma seperti dikutip dari ETimes, Kamis (2/3/2023).

img_title
Film 'Zwigato' mulai tayang 17 Maret 2023. (Foto: Instagram @kapilsharma)

Di film ini, Kapil Sharma keluar dari zona nyaman, melepaskan diri dari citra komediannya dan terjun sebagai aktor di layar lebar.

Dalam kesempatan itu, Kapil Sharman mengungkapkan karakter yang dimainkan di film ‘Zwigato’ nyaris sama dengan kehidupannya.