Dahsyat! Pathaan Shah Rukh Khan Masih Box Office hingga Pekan ke 5

Dahsyat! Pathaan Shah Rukh Khan Masih Box Office hingga Pekan ke 5
Dahsyat! Pathaan Shah Rukh Khan Masih Box Office hingga Pekan ke 5 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Shah Rukh Khan menanamkan kehidupan baru untuk industri film Hindi yang berjuang untuk mengatasi efek setelah pandemi dalam film Pathaan, yang masih box office hingga pekan ke 5.

Seperti yang dilaporan Box Office, film mata-mata masih berhasil menahan diri di jendela tiket dan memperpanjang 'kekuasaannya' di box office.

Film 'Pathaan', yang telah laris sejak dirilis pada 25 Januari 2023, mempertahankan 'kesaktiannya' hingga Senin kelima (28/2/2023), meski angkanya turun sekitar 20-25% dari hari Jumat (24/2/2023).

Film Pathaan menambahkan Nett Rs 80 lakh, sehingga mengambil total koleksi minggu kelima ke sekitar Rs 6,35 crore nett.

Menurut Boxofficeindia, masih kokohnya Pathaan di box office disebabkan salah satunya kegagalan film 'Shehzada' karya Kartik Aaryan dan film 'Selfiee' Akshay Kumar yang jeblok di box office.

Dengan liburan akhir pekan yang panjang yang akan datang pekan depan, para ahli perdagangan telah meramalkan bahwa 'Pathaan' mungkin mengakhiri dengan nada yang kuat.

Jika film terus mempermasalahkan Big Bucks, film ini dapat berupaya mengakhiri pekan kelima dengan total lebih dari Rs 8 crore nett.