Bintang Cantik Bollywood Rashi Khanna Mengaku Sangat Mengagumi Shah Rukh Khan

Rashi Khanna Mengaku Sangat Mengagumi Shah Rukh Khan
Rashi Khanna Mengaku Sangat Mengagumi Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvBintang cantik India Selatan Rashi Khanna adalah salah satu nama yang kini telah menarik perhatian penonton dalam penampilannya di film 'Farzi', yang mengaku sangat mengaggumi Shah Rukh khan.

Diketahui, sebelum film 'Farzi', Rashi juga memainkan peran penting dalam film yang dibintangi Ajay Devgn berjudul 'Rudra-The Edge of Darkness', yang merupakan remake India dari serial Inggris 'Luther'.

Terkait kesuksesannya di film 'Farzi', Raashii berkata, "Saya kewalahan. Saya selalu pemalu. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri. Sebelumnya saya berpikir, saya telah menemukan sebanyak ini, itu sudah cukup. Tapi cinta yang saya dapatkan sekarang, diluar dugaanku."

Dalam film Farzi, Rashi memainkan karakter tokoh bernama Megha, seorang analis RBI yang memiliki keahlian dalam melacak uang rupee palsu.

Rashi mengaku menerima tawaran untuk main di film 'Farzi' dari duo terkenal 'Family Man' Raj-Dk pada tahun 2020.

Dia menerima tawaran itu tanpa mengetahui naskah dan karakternya.

Berbicara kepada media, Rashi Khanna berkata, "Raj dan Dk Sir adalah pelopor format panjang di OTT. Ketika saya mendapat telepon dari mereka, tidak memikirkan naskah atau karakter saya. Hanya mengatakan 'Ya' kepada mereka."