Analis Perdagangan Bollywood, ‘Shehzada’ Saingan Berat ‘Pathaan’ Shah Rukh Khan?

Kartik Aaryan di film 'Shehzada'
Kartik Aaryan di film 'Shehzada' (Foto : Instagram @kartikaaryan)

Antv – Di industri film Bollywood lagi hangat diperbincangkan. Disebut-sebut film ‘Shehzada’ dibintangi Kartik Aaryan akan jadi saingan berat film ‘Pathaan’ yang digawangi Shah Rukh Khan. Benarkah demikian?

Film ‘Shahzada’ sangat penting dan menjadi pertaruhan bagi aktor Kartik Aayan. Pasalnya, film terakhir Kartik Aayan berjudul ‘Bhool Bhulaiya 2’ mengantarkan Kartik Aaryan meraih ketenaran.

‘Shehzada’ disutradarai Rohit Dhawan. Sejauh ini, tidak ada satu pun film yang disutradarai Rohit Dhawan memecahkan box office meski ia sudah berusaha keras.

Selain Kartik Aayan, Film ‘Shahzada’ juga dibintangi oleh Kriti Sanon. Kisahnya pertukaran bayi, penuh intrik kelas tinggi dan menjalin hubungan asmara dibumbui ekonomi.

Jalan ceritanya akan mengingatkan kisah romansa ‘Aap Kahan Main Kahan’ Amitabh Bachchan dan Zeenat Aman di Lawaaris.

Produser dan analis perdagangan, Girish Johar mengatakan Kartik Aaryan meraih popularitas dan kesuksesan lewat film ‘Bhool Bhulaiya 2’ dan pasangannya yang sukses dengan Kriti Sanon.

“’Shehzada’ siap memulai di box office meski tanggal rilis mengalami pergeseran mengejutkan saya. Sekarang ‘Shehzada’ berbenturan dengan ‘Ant Man and The Wasp Quantumania’ yang merupakan rilisan besar di Hollywood,” ucap Girish Johar dikutip dari ETIMES Entertainment Times, Jumat (17/2/2023).