Oh.. Ternyata Shah Rukh Khan Fans Garis Keras Sharon Stone, Perempuan Tercantik dan Tercerdas

Shah Rukh Khan dan Sharon Stone
Shah Rukh Khan dan Sharon Stone (Foto : istimewa)

Antv – Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari dimanfaatkan dengan baik oleh raja romansa asal India, Shah Rukh Khan. Sang superstar Bollywood berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial. Usut diusut ternyata SRK penggemar garis keras bintang Hollywood, Sharon Stone.

Shah Rukh Khan memanggil Sharon Stone sebagai waninta paling cantik dan memujinya sebagai perempuan tercerdas.

Dikutip dari ETIMES Entertainment Times, Rabu (15/2/2023), seorang penggemar pada hari Selasa (14/2/2023) membagikan video singkat Sharon mendatangi SRK dan mengucapkan namaste atau menyapa sang superstar.

Warganet bertanya kepada Shah Rukh Khan tentang momen tersebut. SRK langsung meresponnya dan menyebut Sharon Stone sebagai perempuan cantik dan cerdas.

“Sharon mungkin tidak tahu tapi saya adalah penggemar terbesarnya. Dia dalah wanita paling cantik dan cerdas,” jawab Shah Rukh Khan.

Saat ini, Shah Rukh Khan tengah menikmati kesuksesan filmnya yang berjudul 'Pathaan'. Hitungan hari dilempar ke pasaran, 'Pathaan' masuk box office. 

Juni nanti, Shah Rukh Khan akan merilis film terbarunya berjudul 'Jawan'. Saat ini tengah menjalani syuting akhir di Chennai.