Vicky Kaushal Merasa Bukan Suami Sempurna untuk Katrina Kaif, Kenapa?

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif
Vicky Kaushal dan Katrina Kaif (Foto : Pinkvilla)

AntvVicky Kaushal dan Katrina Kaif merupakan salah satu pasangan Bollywood yang paling ideal. Foto kemesraan mereka di media sosial maupun penampilan santai mereka saat menghadiri acara atau pesta selalu mencuri perhatian publik.

Keduanya kerap memperlihatkan keromantisan dan keharmonisan rumah tangganya. Bahkan, kekompakan mereka sukses meluluhkan hati para penggemar. Kedua bintang terkenal itu, benar-benar terlihat selalu bahagia satu sama lain. 

Nah, dalam wawancara baru-baru ini dengan Lifestyle Asia, Vicky buka-bukaan soal menjadi suami ideal bagi istrinya itu. Vicky Kaushal secara blak-blakan berbicara tentang kekurangan yang ada pada dirinya.

Aktor 34 tahun itu, merasa jika dirinya tidak sempurna dalam hal apa pun. Baik sebagai suami maupun sebagai putra, teman atau aktor. Meski demikian, Vicky mengaku terus berusaha menjadi versi terbaik dari seorang suami yang bisa diandalkan pada saat tertentu.

“Menjadi sempurna itu seperti fatamorgana, tahu? Anda selalu merasa Anda mencapai sana tetapi Anda tidak pernah sampai di sana. Jadi, saya tidak berpikir saya suami yang sempurna." kata Vicky Kaushal seperti dikutip dari laman Pinkvilla pada Kamis, 2 Februari 2023.

"Saya tidak berpikir saya sempurna dalam hal apa pun, tetapi saya berusaha menjadi versi terbaik dari seorang suami yang saya bisa pada saat tertentu. Tentu besok saya akan lebih baik dari kemarin tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa,” sambung Vicky.