Tunisha Sharma Meninggal Dunia Bunuh Diri, Mantan Kekasih Diperiksa Polisi

Sheezan M Khan dan Tunisha Sharma
Sheezan M Khan dan Tunisha Sharma (Foto : Instagram @sheezan9)

Antv – Pada Sabtu 24 Desember lalu, artis Bollywood Tunisha Sharma diketahui meninggal dunia akibat bunuh diri di lokasi syuting. Jasad Tunisha Sharma ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar mandi ruang gantinya.

Melansir dari laman Dailyo.in, Selasa, 27 Desember 2022, sempat dilarikan ke rumah sakit namun Tuhan berkehendak lain, nyawa Tunisha Sharma pun tidak tertolong. Peristiwa nahas tersebut terjadi dua minggu setelah Tunisha Sharma putus dengan kekasinya Sheezan Mohammed Khan.

Hal itu membuat sosok Sheezan Mohammed Khan juga menjadi sorotan publik. Tunisha dilaporkan sangat sedih lantaran putus dengan Sheezan Mohammed Khan lantaran keduanya cukup lama menjalin hubungan asmara.

Pihak kepolisian Maharashtra tepatnya 25 Desember kemudian menangkap Sheezan Mohammed Khan dengan tuduhan sebagai orang yang menjadi dalang Tunisha untuk bunuh diri setelah ibu Tunisha mengajukan kasus terhadapnya. 

Setelah diinterogasi oleh polisi, Sheezan Khan mengungkapkan jika mendiang keksaihnya itu memang kerap mengutarakan ingin bunuh diri namun Sheezan Khan selalu menahanya.

Selain itu, Sheezan Khan juga mengungkapka jika mendiang Tunisha meminta untuk merawat keluarganya dengan baik.