Hindari Paparazzi, Alia Bhatt-Ranbir Kapoor Bawa Pulang Bayinya Diam-diam

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Foto : Bollywoodlife)

Antv - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor adalah pasangan terbaru yang resmi menjadi orang tua di kalangan industri Bollywood. Mereka menyambut putri mereka ke dunia ini pada tanggal 6 November 2022 lalu.

Keluarga Kapoor dan Bhatt tentu sangat bahagia saat datangnya putri kecil ke dalam kehidupan mereka. Alia Bhatt saat ini berada di rumah sakit bersama dengan bayinya dan Ranbir Kapoor sudah menjadi ayah yang penyayang dengan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit. 

Semua penggemar dan paparazzi, mereka sedang menunggu Alia dan bayinya keluar dari rumah sakit untuk mendapatkan pandangan pertama mereka, tetapi apakah itu akan terjadi? Apakah Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor menjauhkan bayi mereka dari sorotan media?

img_title
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. (Foto: Instagram @aliaabhatt)

Melansir dari Bollywoodlife, Kamis, 10 November 2022, bahwa Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt mungkin diam-diam membawa pulang bayi perempuan mereka dari sorotan media. 

"Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menjalani kehidupan pribadi mereka dengan cukup serius. Mereka tidak akan berpose untuk paparazzi dan bahkan pulang diam-diam,” ungkap salah satu sumber.