Couple Goals, Katrina Kaif Bongkar Kebiasaan Unik Vicky Kaushal

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : India Times)

AntvVicky Kaushal dan Katrina Kaif menjadi salah satu pasangan Bollywood favorit saat ini. Cara keduanya membicarakan satu sama lain selalu membuat warganet turut gemas dan terharu.

Pada setiap kesempatan, baik Vicky dan Katrina selalu menyempatkan diri membicarakan cinta dan pernikahan mereka. Ini selalu membuat penggemar kian takjub dengan hubungan mereka.

Hampir setiap saat pula, Vicky dan Katrina menggambarkan couple goals idaman banyak orang. Sama-sama artis terkenal, keduanya selalu menyatakan dukungan dan cinta terhadap satu sama lain.

Baru-baru ini, Katrina kembali membicarakan sang suami dalam live streaming di Instagram pribadinya. Live ini sendiri dilakukan dalam rangkaian promosi film terbarunya, Phone Bhoot.

Warganet yang menyaksikan live streaming mengajukan banyak hal, dari seputar Phone Bhoot sampai pernikahannya. Lalu, salah seorang dari mereka bertanya tentang kebiasaan Vicky Kaushal yang paling menawan.

Katrina berpikir sebentar sebelum menjawabnya dengan senyuman. Ia membeberkan bagaimana suaminya itu sangat senang bernyanyi dan berdansa.