Red Flag! Ini Ciri-ciri Pria yang Harus Diwaspadai Menurut Jaya Bachchan

Jaya Bachchan dan Navya Nanda
Jaya Bachchan dan Navya Nanda (Foto : India Times)

AntvJaya Bachchan mungkin tak sering aktif di perfilman Bollywood, namun aktris senior satu ini telah beberapa kali muncul sebagai bintang tamu di podcast sang cucu. 

Berbincang di podcast tentunya menjadi pengalaman yang baru bagi aktris berusia 74 tahun ini. Namun, tampaknya Jaya menyukai ini karena sudah cukup sering ia muncul di podcast itu.

Podcast tersebut bertajuk What The Hell Navya yang dibawakan oleh Navya Naveli Nanda, cucu perempuannya dari sang anak pertama Shweta Bachchan Nanda. 

Sebelumnya, Jaya juga pernah menjadi bintang tamu bersama Shweta. Saat itu ia membicarakan sikap sang suami sekaligus pola asuhnya kepada kedua anaknya, terlebih kepada Shweta.

Seperti orang tua pada umumnya, Jaya ingin anaknya memiliki kegiatan yang bermanfaat. Ia pun menyuruh Shweta untuk melakukan berbagai kegiatan di luar sekolah.

“Dia sangat pemilih tentang kegiatan ekstrakulikuler. Aku harus melakukan tari klasik Bharatnatyam, musik klasik Hindi, berenang, sitar, dan piano,” ungkap Shweta Bachchan-Nanda.