10 Tahun Berkarier di Industri Bollywood, Alia Bhatt Ungkap Hal ini

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

Antv – Artis Bollywood papan atas Alia Bhatt, baru-baru ini membagikan foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, pada hari ini tanggal 19 Oktober 2022, adalah hari dimana wanita 29 tahun itu tengah merayakan 10 tahun karirnya di dunia perfilman. 

Melansir dari laman Hindustan Times, Alia telah melakukan debut aktingnya dengan Karan Johar's di film Student of the Year bersama Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra pada tahun 2012. 

Dalam postinganya, Alia terlihat mengenakan atasan putih tanpa lengan. Dengan wajah yang memukau karena pantulan sinar matahari, Allia pun melalui captionya menulis sebuah catatan yang menyentuh hati. 

“10 tahun hari ini (emoji matahari). dan saya sangat bersyukur... SETIAP HARI!!! Saya berjanji untuk menjadi lebih baik – bermimpi lebih dalam – bekerja lebih keras!!!!!! Terima kasih atas keajaibannya (emoji matahari). Cinta, cinta, dan hanya cinta (emoji hati)." tulis Alia Bhatt dalam bahasa Inggris, dikutip pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Potingan itupun seketika dipenuhi dengan komentar para penggemarnya, dan rekan-rekan artisnya, hingga aktris senior Kareena Kapoor pun ikut memberikan komentar dalam postingan Alia Bhatt.