Raja Kansa Menciptakan Badai, Radha Krishna Berduaan, Radha Krishna ANTV Jam 19.00 WIB

Serial India ANTV, Radha Krishna. (Foto Instagram @ antv_official) bnr
Serial India ANTV, Radha Krishna. (Foto Instagram @ antv_official) bnr (Foto : )
Raja Kansa menciptakan badai di wilayah Barsana. Di sisi lain, Krishna dan Radha berduaan. Saksikan Radha Krishna, Kamis (10/12/2020), jam 19.00 WIB, di ANTV!
Alur cerita kisah mitologi asal India, Radha Krishna semakin seru dan menegangkan.Sebelumnya, Radha Krishna mengisahkan tentang Raja Kansa mengirim ular besar untuk menangkap Krishna.Edisi hari ini, Kamis (10/12/2020), serial India, Radha Krishna menceritakan soal Raja Kansa menciptakan badai. Bersamaan, Radha dan Krishna menghabiskan waktu bersama.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Radha Krishna.Di video singkat yang diunggah nampak tangan Raja Kansa mengeluarkan api dan melemparnya.Tayangan selanjutnya, ada Krishna dan Radha.  Keduanya bersama.[caption id="attachment_412568" align="alignnone" width="900"]
Serial India ANTV, Radha Krishna. (Foto Instagram @ antv_official) d Serial India ANTV, Radha Krishna. (Foto: Instagram @ antv_official)[/caption]“Badai yang dibuat Raja Kansa di peristirahatan warga Barsana menjadi kesempatan Radha dan Krishna untuk berduaan,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa yang terjadi dengan penduduk Barsana? Lalu, apa yang akan dilakukan Krishna untuk menghalau rencana jahat Raja Kansa?Untuk mengetahui  kisah selengkapnya, saksikan serial India, Radha Krishna, di ANTV, setiap hari, jam 19.00 WIB!