Fitnah Ichcha, Nenek Hasut Divya dan Tapasya, Uttaran ANTV Jam 07.20 WIB

Serial India ANTV, Uttaran. (Foto Instagram @antv_official) d
Serial India ANTV, Uttaran. (Foto Instagram @antv_official) d (Foto : )
Nenek menghasut Divya Thakur dan Tapasya. Ia menfitnah Ichcha. Apakah hasutan nenek berhasil? Saksikan serial India, Uttaran, Selasa (8/12/2020), jam 07.20 WIB, di ANTV!
Kisah serial drama asal India, Uttaran semakin seru, menarik dan penuh intrik dalam keluarga Thakur.Sebelumnya, Uttaran mengisahkan tentang nenek Tapasya, Nani atau Sumitra dan Pushkar bekerja sama menyerang Veer.Dan, edisi hari ini, Selasa (8/12/2020), serial India Uttaran menceritakan nenek memfitnah Ichcha. Nani menghasut Divya Thakur dan Tapasya.Dikutip dari laman Instagram ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Uttaran.Di video singkat yang diunggah nampak Nani dan Pushkar memanggil Divya dan membicarakan Ichcha.“Ada apa Ibu? Siapa yang berubah? Katakan?” tanya Divya.“Icha sudah benar-benar berubah sekarang,” sahut nenek.Tayangan selanjutnya, Divya bersama Ichcha. Di hadapan mereka, ada nenek dan Tapasya.“Tapasya sayang lihatlah!” perintah nenek kepada Tapasya seraya memegang tangan cucunya.Tapasya melihat kemesraan Ichcha bersama ibunya.“Divya bahkan tidak pernah menatap putrinya sendiri,”kata nenek dalam hati.[caption id="attachment_411153" align="alignnone" width="605"]
Serial India ANTV, Uttaran. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Uttaran. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Hasutan nenek Sumitra yang mengatakan bahwa Ichcha benar benar sudah berubah,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apakah Tapasya dan Divya akan terpengaruh hasutan nenek? Dan, apa yang akan terjadi pada Ichcha selanjutnya?Jadi penasaran kan? Selengkapnya, saksikan serial dibintangi Tina Dutta sebagai Ichcha dan Tapasya diperankan oleh Rashami Desai, setiap hari, jam 07.20 WIB, di ANTV!