Gas Pol! 5 Artis Bollywood Ini Punya Anak Berturut-turut dalam Waktu Singkat

Gas Pol! 5 Artis Bollywood Ini Punya Anak Berturut-turut Dalam Waktu Singkat
Gas Pol! 5 Artis Bollywood Ini Punya Anak Berturut-turut Dalam Waktu Singkat (Foto : )

Jarak kelahiran sangat penting diperhatikan pasangan suami istri. Meski begitu, ada saja pasangan yang kecolongan, termasuk artis Bollywood ini. Sebagai pasangan suami istri, jarak kelahiran anak adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, setiap anak berhak mendapat ASI, stimulasi mental, dan perhatian penuh dari orang tuanya.

Meski demikian, terkadang ada kehamilan-kehamilan yang terjadi di luar perkiraan, termasuk yang dialami oleh beberapa artis Bollywood. Berikut ini artis Bollywood yang punya anak berturut-turut dalam kurun waktu singkat dilansir dari Bollywood Life pada Rabu, 24 Agustus 2022. Debina Bonnerjee mengumumkan bahwa dia akan menjadi seorang ibu untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, aktris cantik ini melahirkan anak pertamanya pada April 2022 lalu. Pernyataan Debina sontak membuat publik terkejut. Pasalnya, jarak kelahiran kedua anaknya cenderung sangat dekat. Lovey Sasan telah menikah dengan Kaushik Krishnamurty pada tahun 2019 lalu. Di tahun 2020, mereka memiliki putra pertama yang diberi nama Royce. Setahun kemudian, Lovey Sasan kembali melahirkan seorang putra yang diberi nama Prince.

Mantan model dan kontestan reality show Bigg Boss, Dimpy Ganguly kini tengah berbahagia berkat kehadiran putra ketiganya pada Juli 2022 lalu yang diberi nama Rishaan. Putra ketiganya diketahui tak memiliki jarak yang cukup dengan putra keduanya, Aryaan, yang kini baru berusia hampir dua tahun.

Artis Bollywood Radhika Pandit dikaruniai seorang putri cantik pada Oktober 2019 lalu yang diberi nama Arya. Tak berselang lama, ia kembali melahirkan seorang putra. Radhika mengatakan bahwa mungkin ia ditakdirkan untuk memiliki anak dalam selang waktu yang begitu cepat.

Kabar kelahiran putra keduanya sempat membuat publik heboh. Radhika juga sempat diperingatkan oleh dokter kandungannya agar memperhatikan jarak kehamilan antara dua anak karena alasan medis. Kanchi Kaul Pada Juli 2014 silam, Kanchi Kaulu dikaruniai seorang putra yang diberi nama Azai. Hanya selang satu tahun, ia kembali melahirkan seorang anak laki-laki. Karena jarak kelahiran kedua putranya sangat dekat, Kanchi jadi lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Pasalnya, ia tak ingin melewatkan tumbuh kembang kedua putranya.