Penuh Cinta dan Kasih, Ini 10 Aktris Pemeran Ibu-ibu Terbaik di Bollywood

10 aktris pemeran ibu-ibu terbaik di Bollywood
10 aktris pemeran ibu-ibu terbaik di Bollywood (Foto : )
Bollywood merupakan dunia kreatif yang sangat luas. Aktor dan aktris di dalamnya begitu berbakat sehingga tak sedikit karakter yang mereka perankan menjadi simbol positif bagi masyarakat.
Bagi sebagian orang, menonton film tak sekadar hiburan atau pelepas penat. Kisah sampai karakter di dalamnya dapat dijadikan panutan sekaligus inspirasi dalam hidup seseorang.Untuk itu, tidak hanya dibutuhkan kisah yang spesial, tetapi juga artis yang profesional agar dapat menampilkan suatu karakter dengan sempurna.Bollywood sendiri memiliki deretan aktris terkemuka yang berhasil memerankan sebuah karakter sampai karakter itu sendiri menjadi bagian dari diriĀ  mereka.Salah satu karakter terkenal di perfilman India adalah karakter ibu. Karakter ini menjadi salah satu favorit publik, apalagi jika aktris pemerannya dapat menunjukkan ekspresi dan perasaan yang tepat dari seorang ibu dengan sempurna.Berikut ini adalah 10 aktris pemeran ibu-ibu terbaik di Bollywood, dilansir dari
Filmy Keeday .
  1. Achla Sachdev
[caption id="attachment_560418" align="alignnone" width="625"] Achla Sachdev (foto: Filmy Keeday) Achla Sachdev (foto: Filmy Keeday)[/caption]Achla Sachdev sering berperan sebagai ibu atau nenek. Penampilannya sendiri dalam film Waqt berhasil mencuri hari para penonton.Dalam film tersebut, Achla berperan sebagai Zohra Jabeen, seorang ibu yang kehilangan semua anggota keluarganya, kecuali seorang anak, dalam bencana gempa.
  1. Nirupa Roy
[caption id="attachment_560420" align="alignnone" width="629"] Nirupa Roy (foto: Filmy Keeday)