Gagal Casting, 10 Film Bollywood Ini Disebut Punya Daftar Pemain Terburuk

FILM BOLLYWOOD DENGAN PEMAIN TERBURUK
FILM BOLLYWOOD DENGAN PEMAIN TERBURUK (Foto : )
Sebagian film Bollywood gagal mencari aktor yang cocok. Hal tersebut menimbulkan adanya ganjalan dalam performa para pemain film. Apa saja filmnya?
Nilai seorang bintang sangat dihormati dan diakui di seluruh dunia. Namun, di Hollywood, pemilihan aktor yang cocok mengalahkan nilai dari bintang. Anda akan melihat bagaimana seorang aktor dan aktris mati-matian berusaha masuk ke dalam karakter yang akan diperankan.Di sisi lain, Bollywood sangat bergantung pada kekuatan sang bintang. Para sutradara kurang percaya pada diri mereka sendiri dan menaruh banyak kepercayaan pada selebriti dengan nama besar daripada fokus mencari pemeran yang cocok.Oleh sebab itu, terdapat beberapa film yang akhirnya tidak berhasil menampilkan cerita dengan layak. Berikut ini daftar 10 film Bollywood dengan daftar pemain terburuk dan pasti akan menimbulkan perdebatan karena memuat nama-nama aktor besar Bollywood dilansir dari Filmykeeday pada Senin, 22 Agustus 2022.
Salman Khan - Tubelight [caption id="attachment_560244" align="alignnone" width="599"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Salman Khan tidak cocok dengan karakter dalam film tersebut. Kepribadian Salman dan penampilannya benar-benar berlawanan dengan yang ia perankan di Tubelight . Ia bahkan terlihat tak berusaha untuk masuk dalam karakter yang ia perankan.