Mantan Bintang Film Dewasa Sunny Leone Masih Dijauhi di Bollywood

Mantan Bintang Film Dewasa, Sunny Leone Ungkap Masih Dijauhi di Bollywood
Mantan Bintang Film Dewasa, Sunny Leone Ungkap Masih Dijauhi di Bollywood (Foto : )

Sunny Leone menyebut beberapa sutradara dan rumah produksi masih enggan bekerja dengannya karena masa lalunya sebagai bintang film dewasa. Sebelum memulai debutnya di Bollywood lewat Jism 2 pada 2012 silam, Sunny Leone telah lebih dulu bekerja di industri film dewasa.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris tersebut mengungkapkan bahwa beberapa orang dan rumah produksi masih tidak ingin berhubungan dengannya karena masa lalunya tersebut. "Ketika saya memasuki industri ini, ya, banyak orang yang enggan bekerja dengan saya. Tetapi, ada banyak orang yang ingin bekerja dengan saya dengan cara itu," ungkapnya pada Hindustan Times dikutip dari DNA India pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Beberapa sosok dan rumah produksi yang lebih terkenal mungkin enggan bekerja dengan saya. Tapi tidak apa-apa. Saya percaya bahwa suatu saat, mungkin saya akan mendapat kesempatan untuk bekerja dengan mereka. Saya semangat untuk itu," sambungnya optimis. Dia baru-baru ini, ia juga mendaftar casting untuk film Anurag Kashyap dan dia berterima kasih kepada sutradara tersebut karena telah memberinya kesempatan.

"Saya berterima kasih pada Anurag dan timnya karena mengangkat telepon dan memberi saya kesempatan dan membiarkan saya mengikuti audisi untuk sebuah peran," ujar Sunny. Ia merasa, momen tersebut merupakan titik balik yang sempurna untuk perjalanan kariernya di Bollywood ke depan. "Ini adalah momen yang sempurna tentang bagaimana hidup berubah dan bagaimana seluruh dinamika karier saya akan berubah setelah ini," sambungnya.

Bicara tentang perjalanan kariernya selama satu dekade di Bollywood, Sunny mengaku telah nyaman bekerja di bidang ini dan ingin lebih menekuninya lebih serius. Awal tahun ini, Sunny terlihat membintangi serial thriller mata-mata berjudul Anamika yang disutradarai oleh Vikram Bhatt. Sebelumnya, di atelah muncul di film-film seperti Ragini MMS 2, Hate Story 2, Shootout at Wadala and Raees dan banyak lagi.