Unik Banget! 9 Menu Makanan di India Ini Gunakan Nama Artis Bollywood

Nama Kareena Kapoor Jadi Nama Menu Pizza
Nama Kareena Kapoor Jadi Nama Menu Pizza (Foto : )
Obsesi orang India terhadap para artis Bollywood dibuktikan salah satunya dengan memberi nama dengan nama artis Bollywood.
Orang India dan obsesi mereka terhadap para artis Bollywood tak perlu dipertanyakan lagi. Dalam berbagai hal, mereka kerap menggunakan nama artis sebagai wujud kecintaan mereka.Bahkan, orang India juga memakai nama para artis Bollywood dalam menu makanan mereka. Berikut ini adalah sembilan menu makanan India yang diberi nama artis Bollywood dilansir dari Scoopwhoop pada Kamis, 18 Agustus 2022.
Kareena Kapoor Size - Zero Pizza [caption id="attachment_558681" align="alignnone" width="1200"] (Sumber: Filmfare) (Sumber: Filmfare)[/caption]Kareena sempat membuat gempar ketika ia mendapatkan ukuran nol untuk Tashan. Restoran pizza di Delhi ini membuat gebrakan baru dan menamai pizza dengan nama aktris papan atas tersebut.Pizza Kareena Kapoor Size-Zero Pizza memiliki kerak tipis dan dilapisi dengan potongan ayam, cabai merah, jagung muda, bawang bombay, dan keju rendah lemak. Chicken Sanju Baba