Potret Kemeriahan Peringatan Kemerdekaan India Indonesia Independence Day

WhatsApp Image 2022-08-17 at 23.49.45
WhatsApp Image 2022-08-17 at 23.49.45 (Foto : )

Dalam rangka merayakan kemerdekaan India dan Indonesia, India Club Jakarta mempersembahkan Festival India Indonesia Independence Day yang dilaksanakan bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Acara ini turut menghadirkan berbagai stand, baik makanan, pakaian, dan aksesoris yang khas dari negara India. Tak hanya itu, tarian yang menjadi ciri khas India turut dipertontonkan dalam pagelaran ini. Berikut potret kemeriahan India Indonesia Independence Day sebagai bentuk peringatan kemerdekaan India dan Indonesia.

Duta Besar India untuk Indonesia dan para pengurus India Club Jakarta menyanyikan lagu kebangsaan India dan Indonesia.

Para pengunjung India Indonesia Independence Day semakin ramai berdatangan menjelang malam hari. Peluncuran kembang api menjadi pertunjukan yang menarik perhatian pengunjung. Kembang api yang diluncurkan semakin memeriahkan acara peringatan kemerdekaan India dan Indonesia ini.

Berbagai pertunjukan tari menjadi tontonan asik parang pengunjung karena dikenalkan dengan tarian yang menjadi ciri khas India.  Berbagai aksesoris khas India mengisi berbagai stand yang disediakan dalam pagelaran festival ini.

Acara semakin meriah ketika menjelang malam, lokasi India Indonesia Independence Day semakin dipadati para pengunjung. Tak hanya aksesoris yang dihadirkan, stand makanan khas India mendominasi tempat-tempat yang telah disediakan.

 Perhiasan yang kerap dipakai para aktris Bollywood pun turut diperjual belikan di salah satu stand yang tersedia. Pada bulan September mendatang, India Club Jakarta dijadwalkan akan mengadakan pagelaran Live Bollywood Musical Concert yang bertempat di Jl. Expo Theatre, Jakarta.