Parah Banget! Ternyata Ini Alasan Kareena Kapoor Tak Punya Akun Twitter

Kareen Kapoor Ungkap Alasan Tak Punya Twitter
Kareen Kapoor Ungkap Alasan Tak Punya Twitter (Foto : )

Baru-baru ini, Kareena Kapoor menjadi sasaran bully warganet karena menyebut Forrest Gump terlalu elitis dan berkelas. Warga Twitter pun berbondong-bondong menyerangnya selama berhari-hari.

Hal itu bermula dari pernyataannya yang menyebut bahwa sebagian besar orang tidak menonton film Hollywood klasik tersebut karena tak memiliki selera yang bagus. Pernyataan itu berkenaan dengan rilisnya film remake berjudul Laal Singh Chaddha yang ia bintangi bersama Aamir Khan. Seperti diketahui, film tersebut sempat diboikot sejak sebelum rilis.

Dalam wawancaranya dengan News18 yang dikutip dari First India pada Kamis, 11 Agustus 2022, ia mengungkap alasannya tak membuat akun Twitter. "Setiap hari, ada satu atau beberapa alasan yang membuat kami jadi bahan bully-an. Itulah sebabnya saya tidak ingin membuat Twitter," ungkapnya.

"Saya rasa Twitter hanya untuk orang-orang yang ingin melampiaskan emosi dan tak punya waktu untuk mencari pelampiasan positif lain. Saya cukup sibuk dengan pekerjaan dan anak-anak saya, jadi saya tidak butuh itu," jelasnya lebih lanjut Kareena juga menjelaskan maksud dari pernyataannya yang kontroversial itu.

Ia tak bermaksud untuk menghina orang-orang yang tak berselera menonton Forrest Gump. "Orang yang tak mengerti bahasa Inggris tak mungkin akan menonton film itu. Karena apa? Mereka hanya akan menonton apa yang mereka ketahui.

Itulah mengapa tidak semua orang ingin menonton Forrest Gump," terangnya sebagai pembelaan. Sebagai informasi, Forrest Gump adalah film Hollywood yang diadaptasi dalam versi Bollywood dengan judul Laal Singh Chaddha.

Film itu disutradarai oleh Advait Chauhan. Selain Kareena Kapoor, film tersebut juga dibintangi oleh Aamir Khan, Mona Singh dan Naga Chaitanya. Film yang rilis pada 11 Agustus 2022 ini merupakan remake dari film yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Robin Wright.