4 Aktor India yang Nikahi Wanita Indonesia, Ada Pemain Mahabarata

Gautam Naim
Gautam Naim (Foto : )
Selalu mendapatkan respon positif dari para penggemar, para pemain serial India yang begitu digandrungi penonton pun kerap didatangkan ke Indonesia untuk jumpan fans dan menghadiri berbagai acara.
Sering mengunjungi Indonesia, tak sedikit aktor India yang kepincut dengan pesona wanita Indonesia. Apalagi kisah cinta mereka berakhir di pelaminan. Berikut deretan aktor India yang menikah dengan wanita Indonesia, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa, 9 Agustus 2022.
Vin Rana [caption id="attachment_554173" align="alignnone" width="1024"] (Foto: Instagram @vinranadaily) (Foto: Instagram @vinranadaily)[/caption] Vin Rana merupakan pemeran Nakula dalam serial Mahabarata. Ia terpincut dengan kecantikan wanita Indonesia bernama Nita Sofiani. Nita Sofiani sendiri adalah seorang model dan ratu kecantikan yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Earth 2013 Filipina. Keduanya melangsungkan pernikahan di India pada 2016. Namun sangat disayangkan, pernikahan mereka berakhir pada tahun 2021 lalu.