4 Artis Bollywood yang Menikah dengan Perempuan Indonesia

img artis bollywood menikahi perempuan indo
img artis bollywood menikahi perempuan indo (Foto : )
Banyak artis Bollywood yang memiliki penggemar di Indonesia. Tak hanya penggemar, di antaranya bahkan memiliki istri orang Indonesia. Siapa saja mereka?
Sudah menjadi rahasia umum bahwa industri hiburan Bollywood mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Banyak aktor tampan yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air.Tapi, siapa sangka bahwa di antara artis Bolywood tersebut ada yang jatuh cinta dengan perempuan Indonesia dan akhirnya menikah.Berikut ini deretan empat artis Bollywood yang menikah dengan orang Indonesia dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat 1 Juli 2022.
Vin Rana [caption id="attachment_535325" align="alignnone" width="1280"] (Sumber: Indian Celebrity Events) (Sumber: Indian Celebrity Events)[/caption]Vin Rana adalah salah satu artis Bolywood yang menikah dengan perempuan Indonesia. Artis tampan ini merupakan aktor terkenal yang memainkan karakter sebagai Nakula di serial televisi Mahabharata.Ia menikah dengan seorang perempuan bernama Nita Sofiani pada 2016 lalu. Nita sendiri berprofesi sebagai model dan ratu kecantikan yang pernah mewakili Tanah Air di ajang Miss Earth 2013 di Filipina. Lavanya Bhardwaj