Sedih! Keponakan Meninggal Dunia, Dia Mirza Tulis Pesan Menyayat Hati

dia mirza
dia mirza (Foto : )
Kabar duka datang dari aktris Dia Mirza. Pasalnya, keponakan yang sangat dekat dengannya dikabarkan telah meninggal dunia.
Baru-baru ini keponakan Dia Mirza meninggal dunia. Dia Mirza yang diketahui sangat dekat dengan keponakannya tersebut terlihat sangat terpukul hingga menulis pesan yang menyayat hati.Mirza menuangkan perasaan sedihnya melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Senin, 1 Agustus 2022 lalu.[caption id="attachment_551055" align="alignnone" width="897"]
(Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]"Keponakanku. Anakku. Hidupku. Pergilah dalam cahaya. Semoga kamu menemukan kedamaian dan cinta di mana pun kamu berada, sayangku," tulisnya dikutip dari Instagram @diamirzaofficial pada Selasa, 2 Agustus 2022."Kamu selalu membawa senyum ke hati kami dan kehidupan di atas sana akan lebih banyak cahaya dengan tarian, senyuman, dan nyanyianmu. Damailah di sana," sambungnya.Sebagai informasi, kedekatan Mirza dan keponakannya semakin erat lantaran kesulitannya dalam memiliki momongan dan saat mengandung anaknya.Pada April 2021 lalu, Mirza mengejutkan penggemarnya ketika dia mengumumkan dirinya positif hamil. Dia juga mengungkapkan kesulitannya selama masa kehamilan.Dalam sebuah wawancara dengan ETimes dikutip dari DNA India, aktris tersebut mengungkapkan bagaimana pengalamannya nyaris meninggal di bulan kelima kehamilannya."Saya harus menjalani operasi usus buntu pada bulan kelima kehamilan. Setelah itu, saya keluar masuk rumah sakit karena infeksi bakteri akut yang bisa menyebabkan sepsis di bulan keenam kehamilan. Bayi saya harus segera dilahirkan karena plasenta saya berdarah," ungkapnya.Aktris itu mengungkapkan hal itu benar-benar masa sulit dalam hidupnya. Ia bersyukur karena ditangani oleh dokter-dokter yang hebat sehingga ia bisa selamat.