Menyentuh Hati, 10 Film Pendek India yang Berhasil Memenangkan Hati Penonton

Film Pendek India yang Berhasil Memenangkan Hati Penonton menyentuh banget
Film Pendek India yang Berhasil Memenangkan Hati Penonton menyentuh banget (Foto : )
Menceritakan sesuatu dengan durasi terbatas itu sangat menantang. Namun, beberapa sineas berhasil membuat film pendek India yang menyentuh hati penonton.
Biasanya, film memiliki durasi yang panjang untuk menceritakan sebuah kisah pada penonton. Namun, ada pula film pendek India. Film semacam ini dibuat dengan intens karena durasi yang terbatas.Meski dengan keterbaasan durasi, bukan tidak mungkin film-film tersebut sukses menggaet hati penonton. Nah, berikut ini 10 film pendek India yang berhasil memenangkan hati penonton dilansir dari Nettv4u pada Kamis, 28 Juli 2022.
Devi [caption id="attachment_548736" align="alignnone" width="563"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Film ini berkisah tentang sekelompok wanita yang tinggal bersama dalam satu ruangan kecil. Mereka memiliki kepribadian dan latar belakang yang berbeda-beda.Ada seorang wanita Hindu yang religius, seorang mahasiswa kedokteran, tiga wanita yang lebih tua, seorang wanita yang berorientasi pada karir, seorang gadis modern, dan seorang gadis yang bercadar.Mereka melakukan pekerjaan masing-masing sampai seseoang datang mengetuk pintu. Mereka lalu berdebat tentang membiarkan orang itu masuk atau tidak karena ruangan itu terlalu sempit.Hingga akhirnya wanita religius mengatakan agar setidaknya membuka pintu dan melihat siapa yang ada di baliknya. Mereka pun terkejut saat melihat gadis kecil di sana.Satu hal yang membuat hati penonton tersentuh, bahwa wanita-wanita itu adalah korban perkosaan yang kemudian dibunuh. Chutney