Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Dapat Ancaman Pembunuhan oleh Penggemar

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : )
Kabar tak mengenakan datang dari pasangan selebritis Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Pasalnya, mereka mendapat ancaman pembunuhan.
Keduanya melaporkan kasus ancaman pembunuhan ke kepolisian di Mumbai. Laporan ini dibuat berdasarkan fakta yang dibeberkan oleh Katrina dan Vicky.Dilansir dari laman Bollywoodlife pada Senin, 25 Juli 2022l, pria tersebut mengancam Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. Tak main-main keduanya diancam dibunuh.[caption id="attachment_546937" align="alignnone" width="663"]
(Foto: Instagram @katrinakaif) (Foto: Instagram @katrinakaif)[/caption]Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikuntit dan diancam di Instagram. Hingga akhirnya, pengaduan Katrina dan Vikcy telah didaftarkan terhadap orang tersebut di kantor Polisi Santacruz. FIR telah diajukan di bawah bagian IPS Bagian 506-II.Ternyata, pria yang mengancam Katrina dan Vicky ini juga kerap mengancam pasangan Bollywood yang tenar lainnya.Kasus Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pun akhirnya ramai menjadi perbincangan masyarakat. Hingga akhirnya polisi menangkap seorang pria yang diduga pelaku pengancaman pembunuhan,Pria itu diketahui bernama Manvinder Singh berasal dari Lucknow karya Uttar Pradesh, dan sedang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan di film dan serial TV di Mumbai.Diketahui bahwa, Pria tersebut merupakan penggemar berat Katrina Kaif. Ia diduga membuntuti Katrina Kaif dan mengancamnya.Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam proses. Tak hanya Katrina dan Vicky Kaushal, Salman Khan dan Shah Rukh Khan pun juga pernah mendapat ancaman tersebut.