Cerita Neha Dhupia Tentang Keseimbangan Antara Kerja dan Kehidupan Pribadi

neha-on-work-family-balance
neha-on-work-family-balance (Foto : )
Neha Dhupia merupakan salah satu aktris terbaik Bollywood, terbukti dari beberapa film sukses yang dibintanginya. Neha Dhupia berhasil mengambil hati para penggemar karena dirinya merupakan artis multitalenta.
Neha Dhupia juga mengaku bangga menjadi ibu dari dua anak. Ia sering terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Dalam mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi bukanlah hal yang mudah namun Neha dapat mengatasinya.“Saya pikir banyak yang harus saya terima seperti hari libur saya juga bukan hari libur. Ketika Anda pergi berlibur dan membawa anak-anak Anda berlibur, Anda selalu seperti memastikan anak-anak Anda baik-baik saja dan mereka bepergian dan kemudian mereka kembali dan mereka jatuh sakit dan kemudian Anda ingin kembali bekerja dan kemudian, Itu banyak,” ungkapnya dilansir dari lama Pinkvilla pada Rabu, 20 Juli 2022.“Tapi itu bagus karena saya pikir saya punya, ada begitu banyak cinta dan kesetaraan dalam hubungan saya dengan Angad sehingga di antara kami berdua, kami berhasil menyeimbangkannya” tambahnyaNeha juga mengatakan sebagai seorang wanita karier yang sekaligus seorang ibu, maka harus bisa menyimbangi antara pekerjaan dan tangung jawab terhadap anak-anaknya."Anda harus mencari keseimbangan di suatu tempat sebagai orang tua karena Anda harus pergi bekerja dan pada saat yang sama Anda ingin memastikan bahwa segala sesuatu di rumah juga diperhatikan dan dijaga. Ini tentang mencapai keseimbangan yang bagus itu." tuturnyaSebagai informasi, Neha terakhir terlihat dalam film
Yami Gautam yang dibintangi A Thursday dimana dia memainkan peran sebagai polisi hamil dan penampilanya disambut baik oleh penonton.