Fans Menangis Gendong Baby Leslar, Sikap Lesti Kejora Jadi Sorotan

lesti kejora dan baby L
lesti kejora dan baby L (Foto : )
Pedangdut Lesti Kejora baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Meski nama besarnya telah melambung, sikap ramah dan humblenya patut diacungi jempol.
Nama Lesti Kejora kini telah masuk ke dalam deretan penyanyi dangdut paling populer dan memiliki banyak sekali penggemar dari berbagai kalangan. Meski begitu, sikapnya sama sekali tak berubah, tetap
humble seperti sebelumnya.Baru-baru ini, beredar video yang menunjukkan seorang fans Lesti asal Singapura yang menangis saat melihat baby L secara langsung. Ia terlihat tidak percaya idolanya berada tepat di hadapannya.Meski terpisah pembatas besi, fans tersebut tetap ingin mengabadikan momen langka tersebut. Ia memegangi baby L karena gemas dengan kelucuannya putra pertama Lesti yang selama ini hanya ia lihat di media sosial.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 "Ya Allah, handsome-nya dia," ujar fans tersebut sambil terisak-isak dilihat dari video yang diunggah oleh Instagram @insta_julid pada Minggu, 17 Juli 2022.Tak sampai di situ, fans tersebut juga meminta izin pada Lesti agar diperbolehkan untuk menggendong baby L. Mendengar permintaan itu, Lesti lalu berinisiatif untuk keluar dari tempatnya untuk menghampiri penggemarnya itu."Keluar dulu kali Dede ya," jawab Lesti.Video tersebut pun banjir komentar dari warganet. Banyak warganet yang memuji sikap Lesti yang selalu ramah dan humble kepada seluruh fansnya.Warganet menyoroti sikap Lesti dan Rizky Billar yang terlihat santai saat seorang penggemar memegangi buah hatinya. Menurut warganet, sikap Lesti sangat langka dimiliki oleh artis lainnya.[caption id="attachment_542694" align="alignnone" width="313"] (Sumber: Instagram @insta_julid)