Gangster Lawrence Bishnoi Berencana Tembak Salman Khan, Kini Dijaga Ketat

Salman Khan
Salman Khan (Foto : )
Gangster Lawrence Bishnoi saat ini sedang diinterogasi oleh polisi Delhi atas pembunuhan Sidhu Moose Wala. Pada saat diinterogasi Bishnoi juga mengaku berencana membuhun Salman Khan pada tahun 2018.
Salman Khan saat ini sedang dijaga ketat karena surat ancaman kematian dirinya dan sang ayah Salim Khan beberapa minggu lalu. Bahkan Salman Khan pun tidak keluar dari balkon rumahnya untuk sekadar menyapa atau melambaikan tangan kepada para penggemar yang telah berkumpul saat Idhul Adha kemarin.Sesuai informasi terbaru, Lawrence Bishnoi mengaku berencana untuk membunuh Salman Khan pada tahun 2018 silam. Lawrence Bishnoi saat ini sedang diinterogasi polisi Delhi atas pembunuhan Sidhu Moose Wala.Di tengah penyelidikanya, Bishnoi mengungkap beberapa pengakuan yang mengejutkan. Gangster itu mengakui dia telah menunjuk salah satu anggota gengnya untuk menembak Salman Khan pada tahun 2018.Namun, penembak tersebut tidak mendapatkan tujuan yang jelas karena dia menggunakan pistol. Kemudian Gangster pun membeli senapan RK Spring seharga Rs. 4 lakh (Rp. 75 juta).
"Sampat Nehra, seorang anggota kunci dari geng Bishnoi pergi ke Mumbai beberapa tahun yang lalu dan dia tinggal di sana dengan tujuan untuk membunuh Salman Khan. Ketika Sampat Nehra ditangkap pada tahun 2018, dia juga mengungkapkan tentang rencana geng untuk membunuh Salman Khan. Sebuah senapan juga disita dari Sampat Nehra yang dibeli untuk tujuan ini," u ngkap sebuah sumber, TOI dilansir dari laman Pinkvilla pada Kamis, 14 Juli 2022.Sebagai informasi, artis musik Punjabi Sidhu Moose Wala ditembak mati pada Mei 2022. Beberapa hari setelah insiden itu, surat ancaman dikirim untuk Salim Khan dan Salman Khan.