Kabar Mengejutkan! Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Diduga Miliki Anak dari Perempuan Lain

Desain tanpa judul (35)
Desain tanpa judul (35) (Foto : )
 Sirajuddin Mahmud yang merupakan suami dari pedangdut Zaskia Gotik ini diberitakan telah memiliki anak dari perempuan lain.
Hubungan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin kini kembali jadi sorotan publik. Terlebih Zaskia kini tengah hamil besar dan sebentar lagi segera menyambut kelahiran anaknya tersebut.Namun, baru-baru ini berhembus kabar yang kurang mengenakan dan membuat geger publik. Hal tersebut bahwa dikabarkan suami Zaskia ini telah memiliki anak diluar nikah dengan seorang model asal Jogja, Jawa Tengah.Diketahui, Sirajuddin telah digugat oleh perempuan tersebut. Namun, suami Zaskia itu dituduh telah melakukan perbuatan melawan hukum. Hal itu disampaikan langsung oleh Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra.Kabar tersebut disampaikan oleh Sondra beberapa waktu yang lalu, diunggah oleh akun @lambe_turah dilansir dari
JagoDangdut Kamis, 14 Juli 2022.Sondra mengatakan, kalau gugatan yang dilayangkan model asal Jogja  inisial V itu telah masuk sejak 20 Juni 2022 silam."Untuk hari ini rencananya agenda persidangan adalah sidang pertama dengan agenda panggilan kepada pihak penggugat dan tergugat," ungkapnya dilansir dari JagoDangdut .Selain itu, Sistem Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Cikarang  penggugat, Veranosiliyana mengatakan ada anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint yang diduga anak Sirajuddin.Kuasa hukum Veranosiliyana, Sion Tarigan mencerikan tentang awal perkenalan kliennya dengan Sirajuddin. Perkenalan itu terjadi sesaat Sirajuddin  belum menikah dengan Zaskia, tepatnya 22 April 2020 secara siri."Sekitar akhir 2019 V berkenalan dengan saudara SM di kota Jogja. Perkenalan itu sampai terjalin hubungan asmara dan semakin intim, sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," ungkap Sion.Kuasa hukum Vernosiliyana pun mengaku telah mencoba meminta tanggung jawab dari Sirajuddin."Ia mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir oleh saudara SM," lanjut Sion.Mengenai kasus tersebut, belu, ada klarifikasi yang jelas baik dari Zaskia Gotik maupun Sirajuddin Mahmud.