Zaskia Gotik Perawatan dengan Milky Skin di Dermapro Jakarta, Sekali Infus Rp50 Juta

629efb52459b9-zaskia-gotik_663_372
629efb52459b9-zaskia-gotik_663_372 (Foto : )

Antv – Menjadi seorang selebritas tak hanya sekadar punya bakat, tapi juga kerap dituntut memiliki penampilan yang menarik. Karenanya banyak selebritas Tanah Air yang memilih melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan mereka di TV.

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik salah satunya. Selain rutin menggunakan skincare, pelantun lagu Bang Jono itu rutin menjalani perawatan di klinik kecantikan. Istri dari Sirajudin Machmud itu baru saja menjalani treatment Milky Skin di klinik Dermapro Jakarta.

"Setelah punya anak baru bisa balik lagi. Alhamdulillah udah mulai bisa treatment lagi, udah bisa aktivitas lagi," kata Zaskia Gotik di Klinik Dermapro Jakarta, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

Treatment di sana, Zaskia Gotik melakukan infus Milky Skin yang ditangani langsung oleh dr. Tan Yuanita, dokter sekaligus owner Klinik Dermapro Jakarta. Ia langsung merasakan perubahan setelah menjalani perawatan tersebut.

"Hasilnya lebih glowing ya. Kelebihan di Dermapro ini selalu ada inovasi baru, alat baru, itu yang membuat muka kita juga gak gitu gitu aja, selalu lebih up lagi, lebih up lagi. Kalo kalian merhatiin muka aku yang dulu beda banget kan sama sekarang," ungkap Saskia Gotik.

img_title
Zaskia Gotik Perawatan Kecantikan. (Foto: istimewa)

"Kenapa aku gak mau pindah-pindah klinik, karena muka itu aset, mahkota kita, centre-nya. Karena orang yang pertama kali dilihat muka, jadi gak bisa sembarangan klinik, harus pilih dokter yang memang terpercaya," lanjutnya.