Selamat! Alia Bhatt Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Alia Bhatt (Foto: Instagram @aliaabhatt)
Alia Bhatt (Foto: Instagram @aliaabhatt) (Foto : )

Kabar bahagia datang dari pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Alia baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama mereka setelah menikah di bulan April lalu.

Pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt tengah berbahagia atas kehamilan anak pertama mereka. Dalam postingan Instagram terbaru Alia,  ia mengunggah foto bersama sang suami Ranbin Kapoor dan mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki bayi.Unggahan foto tersebut telihat Alia tengah melalukan proses USG di rumah sakit dan di dampingi Ranbin. Mereka membenarkan bahwa mereka tengah mengharapkan anak pertama. Foto kedua menampilkan dua singa dan seekor anak singa.[caption id="attachment_532358" align="alignnone" width="1366"]
Alia Bhatt Hamil Anak Pertama (Foto : Instagram @aliaabhatt) Alia Bhatt Hamil Anak Pertama (Foto : Instagram @aliaabhatt)[/caption] “Bayi kami ….. segera hadir,” tulis Alia Bhatt dalam keterangan foto, dikutip Senin, 27 Juni 2022.Mendengar kabar tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan ekspresi turut berbahagia dan memberikan komentar hati serta ucapan selamat, termasuk saudara perempuan Ranbir, Riddhima Kapoor, lawan main Brahmastra Mouni Roy, Rakul Preet dan artis lainya pun ikut serta berbahagia atas kabar kehamilan Alia Bhatt.Ranbir dan Alia menikah pada bulan April tahun ini setelah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun. Pasangan itu mengikat simpul dalam upacara pernikahan pribadi dan intim di rumah Ranbir di Mumbai. Baru-baru ini, Ranbir berbicara tentang pernikahannya dengan Alia dan berkata, “Ini adalah tahun yang sangat besar bagi saya, tahun yang hebat bagi saya, saya menikah. Ini adalah hal yang indah yang telah terjadi dalam hidup saya. Saya biasa mengatakan, dalam film saya, bahwa shaadi (pernikahan) adalah dal chawal,”