5 Film Bollywood Tentang Kehidupan PSK yang Wajib Ditonton

chameli
chameli (Foto : )
Hari Pekerja Seks Komerseial (PSK) diperingati untuk meningkatkan kesadaran tentang pelecehan yang meluas terhadap pekerja PSK dan keadaan mengerikan di mana mereka dipaksa untuk bekerja. Kisah tentang PSK juga kerap diangkap menjadi film.
Di industri Bollywood, pembuat film mengeksplorasi masalah PSK karena banyaknya orang yang ingin tahu mengenai kehidupan mereka, salah satunya Gangubai Kathiawadi. Film itu  menceritaka seorang PSK yang dibintangi oleh Alia Bhatt.Film tersebut menggambarkan seorang PSK yang kuat dan telah mengubah rasa malu menjadi kebanggaan. Lalu film apa lagi yang bercerita tentang PSK?Berikut gambaran film Bollywood tentang pekerja PSK paling menarik, simak artikelnya dibawah ini.
Gangubai Kathiawadi [caption id="attachment_531595" align="alignnone" width="900"] (foto: IMDb)[/caption]Film tersebut menceritakan seorang PSK yang dibintangi oleh Alia Bhatt yang menggambarkan seorang PSK yang kuat dan telah mengubah rasa malu menjadi kebanggaan. Mengejar aspirasi politik untuk perbaikan pada distrik lampu merah di Mumbai. Mafia Queens of Mumbai