5 Film Bollywood yang Hits dan Laris Setelah Di-remake

Sumber foto: Bollywoodlife
Sumber foto: Bollywoodlife (Foto : )

Ada beberapa film Bollywood yang langsung hits setelah tayang, namun adapula yang tidak begitu tenar yang kemudian di-remake. Ada beberapa film Bollywood yang gagal menarik perhatian pemirsanya.

Setelahnya, film ini di-remake dengan membungkus film tersebut dengan kemasan yang lebih menarik dan mengganti para pemainnya. Dilansir dari laman Bollywoodlife, inilah film Bollywood yang hits dan meledak setelah di-remake: 1.Wanted – Salman Khan  Film ini dibintangi oleh Salman Khan ini rilis pada tahun 2009 dan disutradari oleh Prabhu Deva.

Wanted merupakan remake dari film Pokiri (2006). Film ini menghidupkan kembali karir Salman Khan dalam industri Bollywood. 2.Ghajini – Aamir Khan  Film Ghajini yang diperankan oleh Aamir Khan ini rilis pada tahun 2008 dan menjadi film hits di box office.

Sebelumnya, dengan judul yang sama, film ini rilis di tahun 2005 dan diperankan oleh Suriya. 3.Drishyam – Ajay Devgn   Film Drishyam (2015) yang dibintangi Ajay Devgn ini adalah remake film dengan judul yang sama, yaitu rilis pada tahun 2013. 4.Bhool Bhulaiyaa – Akshay Kumar  Film ini rilis pada tahun 2007 dan hidupkan kembali oleh Akshay Kumar selaku pemeran.

Bhool Bhulaiyaa adalah adaptasi dari Malayaman Movie tahun 1993, yang berjudul Manichitrathazhu. 5.Rowdy Rathore – Akshay Kumar  Rowdy Rathore adalah film yang rilis pada tahun 2012 dan dibintangi oleh aktor senior Bollywood, Akshay Kumar. Film ini adalah remake film dengan judul Vikramarkudu (2006) dan dibintangi oleh Ravi Teja.