Kenakan Hijab Saat Akan Umroh, Ayu Ting Ting Tuai Pro dan Kontra

Potret Keluarga Ayu Ting Ting saat acara syukuran rumah baru Syifa. Instagram @ayutingting92
Potret Keluarga Ayu Ting Ting saat acara syukuran rumah baru Syifa. Instagram @ayutingting92 (Foto : )
Ayu Ting Ting akan melakukan ibadah umroh bersama keluarga. Saat foto keluarga, Ayu mengenakan jilbab, namun menuai pro dan kontra.
Ayu Ting Ting memang tampak harmonis dengan keluarganya. Ia kerap membagikan momen dirinya bersama keluarga. Adik Ayu, Syifa, yang menikah pada 20 Februari 2022 ini tak luput dari peran kakaknya yang selalu memberi dukungan. Kabarnya Ayu yang mengeluarkan dana untuk pernikahan adiknya tersebut.Dalam postingan Instagram Ayu, Syifa bersama sang suami telah membeli rumah baru dan menggelar acara syukuran di kediaman adik tercintanya itu.Acara syukuran rumah baru Syifa digelar pada 22 Mei lalu, tampak di postingan Ayu Ting Ting sedang berfoto bersama keluarga. Di keterangan fotonya, Ayu menulis bahwa ia sekeluarga akan menunaikan ibadah umroh.“
Alhamdulillah Syukuran rumah syifa dan Walimatul Umroh kita sekeluarga.....doain y semua sehat, selamat dan kembali ketanah air membawa umroh yg mabrur dan mabruroh amin... ,” tulis Ayu di Instagram  @ayutingting92,  dikutip Senin, 23 Mei 2022.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)