Priyanka Chopra dan Nick Jonas Unggah Foto Anak Pertama yang Lahir dari Metode Ibu Pengganti, Apa Itu?

priy
priy (Foto : )
Priyanka Chopra dan Nick Jonas sedang bersukacita atas kehadiran anak pertama mereka, seorang putri bernama Malti Marie Chopra Jonas. Perasaan bahagia itu dituangkan mereka lewat foto perdana bersama sang buah hati di Instagram.
Rupanya, nama Malti berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti bunga harum atau cahaya bulan.Diketahui sebelumnya bahwa putri pertama dari pasangan ini telah dirawat lebih dari 100 hari di NICU. Setelah melewati masa-masa sulit tersebut, pasangan selebriti ini akhirnya bisa memboyong putri pertamanya ke rumah.Momen Bahagia tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ibu di Amerika Serikat yang jatuh pada Minggu (8/5/2022). Selain berbagi kabar baik, Priyanka turut mengungkapkan perjuangan mereka untuk menjadi orang tua."
Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tanpa merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kami alami, yang sekarang kami ketahui, yang juga banyak dialami banyak orang lainnya ," tulis mereka dalam caption Instagram.[caption id="attachment_515231" align="alignnone" width="1440"] Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Instagram @priyankachopra)[/caption]Mengutip Daily Mail