Inilah Profil dan Perjalanan Karir Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang Ditangkap NCB karena Kasus Narkoba

Inilah Profil dan Perjalanan Karir Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang Ditangkap NCB karena Kasus Narkoba (Foto Instagram)
Inilah Profil dan Perjalanan Karir Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang Ditangkap NCB karena Kasus Narkoba (Foto Instagram) (Foto : )
Perjalanan Aryan Khan dari menjadi bintang cilik hingga calon sutradara: Inilah yang perlu Anda ketahui tentang putra Shah Rukh Khan
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, di jagad Bollywood memang tidak perlu diperkenalkan. Meskipun dia belum membuat debut besar kancah Bollywood, tapi dia sudah memiliki banyak penggemar di media sosial.Tidak seperti ayahnya Shah Rukh Khan yang superstar, Aryan Khan, yang merupakan adik dari Suhana Khan, itu menjauhkan dirinya dari sorotan media.Seperti dikutip dari timesofindia.com, meskipun secara konsisten ada publisitas yang meliputi Arya, tapi masih ada misteri seputar kepribadian dan kariernya.Berikut sisi perjalanan hidup Arya yang jarang terekspose media:
1. Latar belakang keluarga Aryan Khan lahir pada 13 November 1997, di New Delhi, India. Dia adalah putra sulung dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan ibu desainer interior Gauri Khan. Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Suhana Khan dan seorang adik laki-laki bernama AbRam.Tumbuh dengan ayah Muslim dan ibu Hindu, Arya memeluk kedua agama tersebut. 2. Pendidikan