Saat Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Menikmati Bulan di Langit New York

Saat Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Menikmati Bulan di Langit New York (Foto Instagram)
Saat Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Menikmati Bulan di Langit New York (Foto Instagram) (Foto : )
Putri megabintang Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, berbagi foto dirinya tengah menikmati pemandangan bulan dari apartemennya yang mewah di New York, AS.
Putri pasangan selebriti Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan itu memang selalu memberikan sensasi untuk penggemarnya di media sosial.Setiap kali Suhana mengunggah fotonya di media sosial, netizen menyambutnya sehingga sering menjadi viral dalam waktu singkat.Suhana yang kini masih menempuh pendidikan di Amerika Srikat itu, terus berbagi pembaruan di akun Instagram pribadinya @suhanakhan2.Seperti terlihat pada unggahan di hari Sabtu (11/9/2021), Suhana melalui Instagram Stories-nya membagikan foto dirinya yang cantik. Dia terlihatl menikmati pemandangan bulan di apartemennya.Dalam foto tersebut, ia terlihat sedang duduk di sofa. Mengenakan gaun hitam kecil, Suhana membiarkan rambutnya terbuka.Dia terlihat menikmati cakrawala New York. Dia membagikan foto itu tanpa keterangan apa pun.
Suhana menikmati banyak pengikut di media sosial. Baru-baru ini, dia memposting foto di Instagramnya di mana dia terlihat berbaring di sofa sambil menikmati hari yang malas di apartemennya. Dia terlihat mengenakan crop top hitam dan celana longgar tengah tidur di sofa.https://www.instagram.com/p/CTfQzkuH85y/Sementara itu, putri SRK saat ini sedang belajar pembuatan film di Universitas New York.Suhana Khan siap untuk mengikuti jejak ayahnya, SRK, karena dia ingin berkarier di dunia akting.Suhana juga akan membuat film setelah dia menyelesaikan studinya. SRK pernah mengungkapkan bahwa putranya Aryan tertarik untuk menyutradarai film dan bukan akting.Para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan Suhana Khan di layar lebar.Suhana Khan diketahui pernah memamerkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film pendek berjudul, 'The Grey Part of Blue'.Film pendek itu adalah bagian dari tugas kampusnya dan penggemar harus melihatnya sekilas. Foto-fotonya dari film pendek membuat semua orang terkesan.