Video Kriti Sanon Mengendarai Moge di Jalanan Sambil Mendengarkan Lagu

Video Kriti Sanon Mengendarai Moge di Jalanan Sambil Mendengarkan Lagu (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram)
Video Kriti Sanon Mengendarai Moge di Jalanan Sambil Mendengarkan Lagu (Foto Kolase Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Kriti Sanon mewujudkan mimpinya mengendarai sepeda motor gede alias moge di jalanan sambil mendengarkan lagu.
Video itu adalah wujud mimpi Kriti bisa mengendarai sepeda motor. Video itu pun langusng dibagikan di akun Instagramnya.
Dalam video yang dibagikan itu, Kriti terdengar tengah mendengarkan lagu Lucky Ali, 'Hairat',  yang diputar di latar belakang.Kriti menulis dalam unggahan videonya dengan kata-kata, “Empat roda Pindahkan tubuh. Dua roda Pindahkan jiwa. P.S. Saya selalu ingin mengendarai sepeda motor dengan lagu ini diputar di latar belakang!" Dalam video aktris yang bermain di film 'Bareilly Ki Barfi' itu terlihat mengenakan high-neck warna coklat dan denim.Tampak pula helm dan bantalan lutut sambil dengan percaya diri menelusuri jalan yang kosong. Seorang anggota tim terlihat mengendarai sepeda motor lain di belakangnya.Kolega industri dan penggemarnya semuanya memuji aktor tersebut karena kebahagiaannya terlihat jelas di video. Aktris Preity Zinta memberikan beberapa emoji api. Sementara Ashwiny Iyer Tiwari berbagi hati sebagai reaksi terhadap video tersebut. Dia Mirza berkomentar, “Arrey waah”.Varun Sharma menulis, “Gedddddiiiiii.”Ketika salah satu teman Kriti bertanya kapan dia belajar naik sepeda motor. Kriti menjawab, "ini hari pertama belajar", disertai dengan emoji tertawa.https://www.instagram.com/p/CJoLb6DAU28/Kriti, yang baru saja pulih dari Covid-19, baru saja melanjutkan syuting untuk film berikutnya 'Bachchan Pandey' yang bermian bersama Akshay Kumar.https://www.youtube.com/watch?v=gpf4u4L9EmI