Beginilah Penampakan Gaya Rockstar Legenda Bollwyood Amitabh Bachchan

Beginilah Penampakan Gaya Rockstar Legenda Bollwyood Amitabh Bachchan (Foto Instagram)
Beginilah Penampakan Gaya Rockstar Legenda Bollwyood Amitabh Bachchan (Foto Instagram) (Foto : )
Legenda Bollywood Amitabh Bachchan menyalurkan hobinya menjadi rockstar kala berbagi foto terbaru dirinya di akun Instagramnya.
Amitabh Bachchan adalah pengguna media sosial yang rajin. Megastar ini baru-baru ini menjadi berita utama untuk foto masa lalunya dari set film 'Ganga Jamuna Saraswati'.Sekarang, dia menggunakan akun Instagram-nya untuk membagikan foto lain di sebuah set lokasi yang berbeda.Dalam foto yang dibagikan itu, Big B memilih tampilan gaya rockstar. Postingan itu kemudian diberi judul,
"jadi setelah gagal dalam rutinitas MJ .. mereka meminta saya untuk - belakangan ini - mencoba ini, pengikat kepala Rock ..Hasil yang sama !!Tidak lain adalah nuansa goyang .. Setuju ya .. sama saja yang diposting kemarin ..????? ''. Lihat postingannya di bawah ini:https://www.instagram.com/p/CJZGRhkBMv3/?utm_source=ig_embedBaru-baru ini, Big B juga 'memamerkan' gaya dirinya yang meniru megabintang Pop Michael Jackson di postingan terbarunya.Dalam unggahannya dia menulis, '' ketika Manmohan Desai berpikir bahwa saya bisa meniru MJ dalam film kami Ganga Jamuna Saraswati .. ??